PELEPASAN PURNA TUGAS KEPALA DINAS PERIKANAN KABUPATEN NUNUKAN

PELEPASAN PURNA TUGAS KEPALA DINAS PERIKANAN KABUPATEN NUNUKAN

Kabar OPD – Pelepasan Purna Tugas Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan yang dilaksanakan di Aula Rapat Gabungan Dinas-Dinas I Senin pagi (5/3) merupakan pelepasan/perpisahan Kepala Dinas Perikanan Drs.H.Sabarudin,M.Si yang pensiun setelah 39 tahun 1 bulan mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya, Sabarudin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, serta seluruh Pegawai Negeri Sipil yang ada di Nunukan, karena telah mendukungnya ketika menjabat sebagai pejabat di pemerintahan Kabupaten Nunukan ini.

“Banyak pengalaman yang didapatkan selama ini, salah satunya pernah dipanggil oleh pihak kejaksaan dan pihak kepolisian,” ungkapnya.

Sementara dalam sambutan Bupati Nunukan yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan. “Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan sangat berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada bapak yang telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama menjabat sebagai PNS di jajaran Pemerintah Kabupaten Nunukan, serta memberi sumbangsi dan fikiran selama ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Nunukan,” ujar Serfianus mewakili Bupati Nunukan.

Bupati pun berharap agar Sabarudin yang telah memasuki masa pensiunnya, dapat senantiasa sehat wal afiat dan tetap berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Nunukan, serta selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selanjutnya, Pemerintah Kabupten Nunukan memberikan Cinderamata kepada Drs.H.Sabarudin,M.Si yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Nunukan sebelum beliau pensiun.

Acara pelepasan ini pun dihadiri sejumlah Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan beserta seluruh staf dari Dinas Perikanan. (ATY/editor : RDJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *