POLRES NUNUKAN MUSNAHKAN 5.480,86 GRAM SABU

POLRES NUNUKAN MUSNAHKAN 5.480,86 GRAM SABU

News Update – Polres Nunukan kembali memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu, yang kali ini disita dari 4 kasus dengan 8 tersangka dan total 5.480,86 gram. Pemusnahan barang bukti ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi.(6/3)

Tangkapan narkotika jenis sabu yang diamankan oleh Sat. Reskoba Polres Nunukan didapat dari 4 modus operandi. Modus operandi yang dilakukan oleh tersangka berinisial VI adalah tersangka menyimpan barang bukti sabu di dalam kotak rokok. Kemudian tersangka dengan inisial N, AB, dan BS, menyimpan barang yang diduga sabu ke dalam anus. Lain halnya dengan tersangka berinisial AH yang menyimpan sabu di bawah kasur. Ada pula modus operandi yang menyimpan sabu dengan bungkusan biscuit dan dimasukkan ke dalam kaleng yakni dilakukan oleh tersangka berinisial JL,JA, dan P.

Seluruh barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara dilarutkan ke dalam toples plastik berisi air. Selanjutnya, larutan berisi sabu dibawa ke dalam dan dibuang ke kloset toilet.

“Diharapkan kepada para tersangka agar sadar atas kelakuannya yang melanggar hukum ini dan tidak mengulanginya kembali,” tegas AKBP Jepri. Pihak kejaksaan dan BNN Nunukan juga ikut serta dalam pemusnahan barang terlarang ini. (ATY/ editor : RDJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *