PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA PPK DAN PPS SE-KECAMATAN NUNUKAN

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA PPK DAN PPS SE-KECAMATAN NUNUKAN

News Update – Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Nunukan, Nunukan Selatan dan Sei. Menggaris diselenggarakan pada Rabu pagi pukul 09.00 Wita di Hotel Lenflin. anggota PPK dan PPS ini disiapkan dalam rangka pemilu Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Tahun 2019 mendatang. (7/3)

“Jumlah panitia yang terpilih sebanyak 82 orang. Semoga panitia yang terpilih dapat bekerja sama, menjaga netralitas kerja untuk bangsa dan negara,” ucap Zulkarnaen selaku Ketua Panitia dalam laporannya.

Pembacaan petikan SK KPU Kabupaten Nunukan tentang pengangkatan anggota PPK dan PPS dibacakan langsung oleh Kartini Tansalaka, yang diikuti dengan pengambilan sumpah/janji anggota PPK dan PPS berseragam hitam putih dengan dasi hitamnya saat pelantikan tersebut.

“Semoga pemilihan ini berkualitas dan panitia yang terpilih harus menyadari sepenuhnya tugas yang diberikan. Karena tugas ini merupakan tugas yang terhormat. Yang terpenting adalah harus bertindak independen atau tidak memihak” tutur Hj. Dewi selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum.

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dalam hal ini diwakili oleh Muhammad Amin selaku Asisten Administrasi Umum dan Pemerintahan memberikan ucapan selamat anggota PPK dan PPS yang telah dilantik. “Tetap bisa bekerja sama, netral dan jujur dalam menjalankan tugas masing-masing, mengingat ini adalah kepentingan bangsa kita,” pesan Laura.(Mimi/editor : RDJ/foto : ATY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *