MENTERI PANRB HADIRI PENYERAHAN SK PENGANGKATAN CPNS FORMASI UMUM TAHUN 2018 DI TANJUNG SELOR

MENTERI PANRB HADIRI PENYERAHAN SK PENGANGKATAN CPNS FORMASI UMUM TAHUN 2018 DI TANJUNG SELOR

News Update – Kehadiran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bersama Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Kepala BKN di Tanjung Selor, ibu kota Provinsi Kalimantan Utara hari ini bertujuan menghadiri Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Formasi Umum Tahun 2017 serta Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Formasi Umum Tahun 2018.

Menteri PANRB Asman Abnur pada kesempatan ini menyampaikan kepada Bupati Nunukan, bahwa “Nunukan bisa laksanakan tes CPNS tahun 2018, kami menunggu usulan dari Nunukan dan juga segara mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan atau formasi-formasi yang dibutuhkan.”

Hj. Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan pun mengatakan bahwa, “kita diberikan peluang untuk mengirimkan formasi yang dibutuhkan, lalu kemudian akan ditindaklanjuti di Kementerian PANRB. Harapan kita ini menjadi peluang bagi kita untuk mengisi kekosongan ASN di daerah dan sesuai dengan yang kita butuhkan.”

Acara yang dilaksanakan di Tanjung Selor pada Senin pagi (19/3) bertempat di Gedung Serbaguna Gabungan Dinas II Lantai I, turut dihadiri oleh pejabat dan petinggi di Kalimantan Utara. (Awan 79/editor : RDJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *