MEMPERERAT KERJASAMA, PIMPINAN PT. PEGADAIAN (PERSERO) WILAYAH IV BALIKPAPAN JALIN KOMUNIKASI DENGAN BUPATI NUNUKAN

MEMPERERAT KERJASAMA, PIMPINAN PT. PEGADAIAN (PERSERO) WILAYAH IV BALIKPAPAN JALIN KOMUNIKASI DENGAN BUPATI NUNUKAN

News Update – Bertempat dikediaman Bupati Nunukan, tepatnya di rumah jabatan dinas
Jalan Ujang Dewa, Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah IV Balikpapan Dwi Wuryantadi melakukan audiensi dengan Hj. Asmin Laura, Bupati termuda di Provinsi Kalimantan Utara pada Kamis pagi ini (22/3).

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Pegadaian (Persero) memiliki kewajiban untuk berpartisipasi dalam mengembangkan suatu daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Kunjungan Kerja Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah IV Balikpapan ini bertujuan untuk memantau pertumbuhan jumlah nasabah.

Dikarenakan keterbatasan sumber daya, mulai tahun 2018 PT. Pegadaian (Persero) berusaha bermitra dengan masyarakat, dimana nanti akan ada agen-agen yang dilakukan oleh masyarakat. Tentunya tetap bekerja sama dengan PT. Pegadaian (Persero) dan agen tersebut akan mendapatkan fee tertentu sesuai transaksi yang dilakukan.

“Diharapkan program ini akan lebih luas menjangkau dan dekat dengan masyarakat,” ujar Dwi Wuryantadi Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Wilayah IV Balikpapan. (MRP/editor:RDJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *