BUPATI NUNUKAN BERI BANTUAN MATERIAL KE MASJID AL JIHAD

BUPATI NUNUKAN BERI BANTUAN MATERIAL KE MASJID AL JIHAD

News Update – Sabtu ini (24/3) tepatnya di Masjid Al Jihad Semengkadu Sei. Solo Kecamatan Nunukan Selatan, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersilaturahmi dengan masyarakat dan jamaah Masjid disana.

“Kehadiran saya disini adalah untuk bertatap hati dengan masyarakat, untuk bersilaturahmi sebagai bentuk ikatan moral antara masyarakat dan pemimpinnya. Apalagi ini kita berada di Masjid tempat yang mulia,” ungkap Hj. Asmin Laura Hafid mengutarakan maksud kedatangannya. “Ada beberapa bantuan yang akan saya serahkan hari ini untuk mendukung kegiatan masjid. Saya mengharapkan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan ini,” tambahnya.

Lurah Tanjung Harapan, Andi Maskur Badawi mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nunukan atas bantuannya selama ini. “Semoga bantuan ini akan dapat menunjang aktivitas jamaah masjid ini,” ucap Pak Lurah. “Selain itu, kami juga merasa senang dan bangga mendengar bahwa mobil angkutan pelajar akan beroperasi tahun ini. Semoga semua ini bermanfaat untuk masyarakat Nunukan Selatan umumnya dan juga masyarakat Semengkadu khususnya,” imbuhnya penuh syukur.

Sementara, Camat Nunukan Selatan Baharuddin menyampaikan rasa bahagia dan bangganya dengan kehadiran Bupati Nunukan bersama rombongan dalam penyerahan bantuan tersebut. “Inilah bentuk perhatian pemerintah kepada kita semua,” jelasnya.

Bantuan yang diberikan secara pribadi dari Bupati Nunukan ini diantaranya adalah Al Qur’an, Iqro, dan Yasin masing-masing 20 buah , seng 40 lembar, tripleks 40 lembar, cat 15 ember, dan cat kecil 8 kaleng.

Kunjungan Bupati Nunukan ini didampingi oleh Kepala Dinas PUPRPKP Sopiang dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Jaya Martom. Acara ini juga dihadiri pihak kepolisian yakni Kasubsek Tanjung Harapan Iptu Suarnanto bersama tokoh masyarakat, serta Imam Masjid Semengkadu. Selain Bupati Nunukan, penyerahan bantuan juga diberikan langsung oleh anggota DPRD Kalimantan Utara H. Andi Akbar kepada Imam Masjid Al Jihad.

Silturahmi ini merupakan sarana serap masukan sekaligus sosialisasi program pemerintah yang akan dilaksanakan dalam tahun anggaran 2018 di Kecamatan Nunukan Selatan. (Awan79/editor:RDJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *