BUPATI NUNUKAN HADIRI RAPAT KERJA DENGAN PRESIDEN JOKOWI TERKAIT PERCEPATAN PELAKSANAAN BERUSAHA DAERAH

BUPATI NUNUKAN HADIRI RAPAT KERJA DENGAN PRESIDEN JOKOWI TERKAIT PERCEPATAN PELAKSANAAN BERUSAHA DAERAH

News Update – Bupati Nunukan dan Ketua DPRD Kabupaten Nunukan menghadiri Rapat Kerja Pemerintahan Tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha Daerah bersama dengan Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia, berlangsung di Hall B3 Jakarta Internasional Expo Kemanyoran Jakarta pada Rabu kemarin. (28/3)

Kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang rencananya akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Jokowi, terpaksa digantikan oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla dikarenakan macet yang mengakibatkan keterlambatan akan kehadiran Presiden RI. “Bapak Presiden meminta saya membuka raker pemerintahan ini, sebelum beliau nanti akan berbicara di hadapan saudara-saudara sekalian,” jelas Jusuf Kalla sebelum membuka acara secara resmi. “Saya minta maaf tadi Presiden masih dijalan, artinya masih macet dijalan. Presiden pun bisa kena macet di Jakarta ini,” lanjutnya.

Presiden Jokowi yang tiba sekitar pukul 10.15 WIB, kemudian dipersilahkan untuk memberi pengarahan dan memimpin langsung raker dengan Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota seluruh Indonesia ini.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa rapat ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 91 Tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha.

“Kita sangat menyambut baik visi nasional terhadap percepatan pelaksanaan berusaha daerah ini. Tentunya ini akan kita diterapkan di daerah,” tanggap Bupati termuda di Provinsi Kaltara ini. (RDJ/foto : Martha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *