MALAM PISAH SAMBUT KOMANDAN LANAL NUNUKAN ARI ARYONO DAN SELAMAT DATANG M. MACHRI MOKOAGOW M. Tr. Hanla

MALAM PISAH SAMBUT KOMANDAN LANAL NUNUKAN ARI ARYONO DAN SELAMAT DATANG M. MACHRI MOKOAGOW M. Tr. Hanla

News Update – Malam pisah sambut Komandan Lanal yang berlangsung di Gedung Akbar Ali Nunukan pada jumat malam (13/4) tampak meriah. Pada acara Pisah Sambut Komandan Lanal Nunukan di hadiri langsung oleh Bupati termuda Hj. Asmin Laura hafid selaku Bupati Nunukan.

Dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan, pepatah yang tak asing lagi ditelinga kita. Kesedihan juga tampak di wajah Letkol Laut Ari Aryono beserta istri yang mengabdi selama 1 tahun 4 bulan harus meninggalkan kabupaten nunukan dengan jabatan baru di Jakarta. Selamat datang pula Komandan Lanal M. Machri Mokoagow M. Tr. Hanla.

Ari Aryono didampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nunukan dan unsur pemerintah selama 1 tahun 4 bulan sama-sama bersinergi dalam melakukan kerja sma. “saya beserta keluarga memohon doa restu kepada kalangan masyarakat. Kesan yang saya dapat yaitu bangga…bangga.. Luar biasa.” ungkap Ari Aryono Kami beserta keluarga berdoa semoga kabupaten nunukan aman dan masyarakat hidup sejahtera. tutup Ari Aryono selaku Komandan Lanal Nunukan yang lama.

Sementara M. Machri Mokoagow Juga didampingi istri dan kedua anaknya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah menyelenggarakan acara malam ini.
“Mohon doa semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa menjalin komunikasi serta bekerja sama dengan kalangan masyarakat.” harap M. Machri Mokoagow selaku Komandan Lanal Nunukan yang baru.

Dalam sambutannya, Hj. Asmin Laura Hafid mengucapkan “selamat jalan kepada Ari Aryono dan selamat datang dan selamat bertugas kepada M. Machri Mokoagow. semoga dapat menjalin komunikasi yang baik.” Seperti kita ketahui secara khusus bahwa kabupaten nunukan berpapasan langsung dengan perbatasan. Kabupaten Nunukan memiliki 19 kecamatan yang sebagian wilayah berbatasan langsung dengan jiran malaysia sehingga menjadi pintu masuknya barang haram seperti narkotika. tutup Laura Selaku Bupati Nunukan

Diakhir acara, penyerahan cendera mata kepada Komandan Lanal Nunukan Ari Aryono secara bergantian dan dilanjut dengan foto bersama Bupati Nunukan. (Mimi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *