TEHNICAL MEETING PANITIA MENJELANG HARI KARTINI

TEHNICAL MEETING PANITIA MENJELANG HARI KARTINI

News Update – Rapat Pemantapan yang di gelar oleh Koordinator Acara untuk memperingati Hari Kartini berlangsung pada kamis pagi (19/4) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) di ruang Kepala Dinas Kabupaten Nunukan.

Surtiningsih selaku ketua Panitia juga menyampaikan beberapa hal untuk peserta. Dalam hal ini adalah Lomba Puisi yang berlangsung di Tugu Dwikora Kabupaten Nunukan atau lebih dikenal dengan sebutan alun-alun. “penilaian saat lomba puisi itu ada 3 (tiga) yaitu Intonasi dengan point 40, Ekspresi 40 point dan untuk Penampilan hanya 20 point . Mengingat moment kegiatan ini adalah Hari Kartini, maka peserta diwajibkan menggunakan pakaian kebaya.”

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Kartini diharapkan kehadirannya 30 menit sebelum acara dimulai. Peserta yang sudah terdaftar dalam gabungan Organisasi Wanita, Koordinator telah menyediakan Puisi yang akan di bacakan saat lomba. “Kita sepakati bersama, bahwa peserta diharapkan mendaftar secepatnya sebelum pukul 16.00. Gabungan Organisasi Wanita terdata yang berjumlah 30, hanya saja sampai saat ini hanya 18 gabungan organisasi wanita yang hadir maka itu saja yang kami ikutkan.” terang Ari Suwagistuti yang memimpin jalannya rapat. (Mimi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *