PEMKAB NUNUKAN KEMBALI MENDAPAT PENGHARGAAN TEPAT PADA PERINGATAN HARI OTDA KE-22

PEMKAB NUNUKAN KEMBALI MENDAPAT PENGHARGAAN TEPAT PADA PERINGATAN HARI OTDA KE-22

News Update РPemerintah Kabupaten Nunukan kembali mendapat penghargaan. Kali ini Piagam Penghargaan diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) kepada Pemerintah Kabupaten Nunukan atas Prestasi Kinerja Tertinggi Di Provinsi Kalimantan Utara Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Penghargaan yang diberikan berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2016 ini berlangsung di Jakarta kemarin malam. (25/4)

Kementerian Dalam Negeri RI menggelar acara malam apresiasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah sekaligus untuk memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-22, yang jatuh pada 25 April kemarin. Dalam acara ini Kemendagri RI memberika sejumlah penghargaan kepada pemerintah daerah dengan kinerja terbaik. Pemerintah Kabupaten Nunukan pun menjadi satu-satunya pemerintah daerah dari Provinsi Kalimantan Utara yang mendapat penghargaan Prestasi Tertinggi Dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Alhamdulillah Kabupaten Nunukan meraih penghargaan Penyelengaraan Pemerintahan Daerah Tertinggi, semoga kedepan prestasi ini dapat kita pertahan dan tingkatkan,” ungkap Kabag Tata Pemerintahan Setkab Nunukan, H. Sura’i. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD/SKPD yang telah membantu menyediakan data yang dibutuhkam untuk penyusunan LPPD.

Bupati Nunukan pun turut bangga atas pencapaian ini. “Itu bukti kalau pemerintahan tetap berjalan, tetap berkarya, dan tetap berprestasi, apapun keadaannya,” ujar Hj. Asmin Laura Hafid.

“Semoga prestasi dan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja dan melayani rakyat sepenuh hati dan tentunya penuh rasa tanggung jawab,” harap Bupati termuda di Kaltara ini. (RDJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *