PDD POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN ADAKAN PELATIHAN RISET DAN PUBLIKASI JURNAL INTERNASIONAL

PDD POLITEKNIK NEGERI NUNUKAN ADAKAN PELATIHAN RISET DAN PUBLIKASI JURNAL INTERNASIONAL

News Update – Pendidikan Diluar Domisili (PDD) Politeknik Negeri Nunukan pagi ini (27/4) mengadakan Pelatihan Riset dan Publikasi Jurnal Internasional yang berlangsung di Lantai IV Kantor Bupati Nunukan. Pelatihan Riset dan Publikasi Jurnal Internasional ini dibuka oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat H. Hanafiah didampingi narasumber dari Universitas Mulawarman dan Universitas Malang.

Wakil Direktur IV Politeknik Negeri Samarinda Surahman dalam sambutannya mengatakan, “membaca dan menulis adalah hal yang sangat penting. Kita harus berkembang dengan adanya era revolusi industri. Kita ketahui bersama bahwa, PDD Politeknik Negeri Nunukan adalah salah satu PDD yang paling kuat siap mandiri.”

Sementara, dalam sambutan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang dibacakan oleh H. Hanafia mengungkapkan, “saya menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia bagi aparatur, insan pers, mahasiswa, dan masyarakat pada umumnya dalam mencetak jurnal secara internasional.”

“Sebagai seorang penulis, kita dituntut profesional, serta gunakan bakat untuk hal-hal yang bertujuan untuk kebaikan, seperti menyampaikan pesan dan kesan kepada pemerintah, lembaga, masyarakat dan sebagainya,” tutup Laura. (Mimi/editor:RDJ/Foto: ATY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *