CEGAH NARKOBA, BNNK NUNUKAN SOSIALISASI KE MASYARAKAT DUSUN MANSAPA

CEGAH NARKOBA, BNNK NUNUKAN SOSIALISASI KE MASYARAKAT DUSUN MANSAPA

News Update : Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nunukan terus mengembangkan pengetahuan tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba bagi Masyarakat, Badan narkotika nasional (BNN) terus melakukan sosialisasi akan bahaya narkoba agar bisa langsung menyentuh masyarakat luas dan tepat sasaran, kali ini BNN mendatangi salah satu Rumah milik ketua RT yang ada di dusun Mansapa Kelurahan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan, (30/06/18).

Masyarakat diberi pengetahuan tentang bahaya narkoba agar tidak terjerumus, masyarakat mengaku senang dengan kegiatan sosialilsasi yang dilakukan Badan Narkotika Nasional karena masyarakat yang tinggal didusun Mansapa sadar akan bahaya narkoba” kata Ardi salah seorang warga Panamas Dusun mansapa.

Bahaya penyalahgunaan narkoba berdampak kepada individu, orang tua serta keluarga dan masyarakat, untuk itu diperlukan berbagai upaya pencegahan,seperti P4GN (pencegahan, pemberantasan dan pemberdayaan, penyalahgunaan Narkotika) karena bahaya narkoba sudah tidak bisa ditawar lagi. Kegiatan sosialisasi ini juga akan terus dilaksanakan di berbagai tempat dalam rangka mewujudkan indonesia bebas narkoba. Menurut Kepala BNNK Nunukan Kompol La Muati, SH, MH pada saat di mintai keterangan.

Kegiatan sosialisasi ini juga di isi dengan proses tanya jawab oleh tamu undangan kepada Narasumber dan di tutup dengan foto bersama bagi seluruh peserta dan tamu undangan. (SNI / ATY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *