FORUM PKBM KABUPATEN NUNUKAN ADIENSI BERSAMA BUPATI

FORUM PKBM KABUPATEN NUNUKAN ADIENSI BERSAMA BUPATI

NUNUKAN – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) merupakan lembaga yang dibentuk oleh masyarakat untuk masyarakat yang bergerak dalam bidang pendidikan. Upaya ini guna menigkatkan kesadaran pendidikan dan mengasah kemampuan masyarakat.

Ketua PKBM Kabupaten Nunukan Rahayu suryani bersama dengan harcuncung ketua Lembaga kursus dan pelatihan LKP Nunukan serta perwakilan dinas Pendidikan dan kebudayaan melakukan audiensi bersama Bupati Nunukan.Beberapa agenda juga di bahas, salah satunya adalah tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan gebyar pendidikan non formal. Selain itu Rusnani Sabran Kasi GTK Paud dan Dikmas meminta kepada Bupati Nunukan,untuk tanda tangan sertifikat pemenang lomba apresiasi GTK Paud dan Dikmas serta Guru Berprestasi.
“Saya sendri menyampaikan kegiatan uji kompetensi tata rias pengantin dan meminta doa serta dukungan untuk lomba apresiasi tingkat nasional di Pontianak Kalimantan Barat, kepada Bupati Ayu dan cantik kami ibu Laura ungkap ketua LKP Roby Perbatasan Nunukan ini”.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura mengatakan,
“Pada perinsipnya saya sangat mendukung aktivitas dan kreativitas komponen masyarakat. Apalagi saya mendengar PKBM dan LKP Roby Perbatasan ini sudah memiliki prestasi yang luar biasa. Terutama Ketua LKP Roby Perbatasan (Harcungcung) yang akan mewaliki provinsi Kalimantan Utara di ajang Lomba Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Paud dan Dikmas tingkat nasional di Pontianak Kalimantan Barat pada tanggal 8 s.d 14 juli 2018 ini salah salah satu dari 3 perwakilan dari Kabupaten Nunukan yang di ikuti oleh 15 kategori. Saya juga berdoa semoga nantinya acara yang akan dilaksankan akan sukses dan juga memberikan konstribusi positif untuk daerah”. Ungkap Bupati termuda se kalimantan ini.

Audiensi ini berjalan selama satu jam di tutup dengan foto bersama dan canda hangat Ketua PKBM serta Bupati Nunukan. (Awan79)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *