DAFTAR ULANG DAN PERTEMUAN ORANG TUA WALI BAGI CALON SISWA BARU SMP NEGERI 1 NUNUKAN BARAT

DAFTAR ULANG DAN PERTEMUAN ORANG TUA WALI BAGI CALON SISWA BARU SMP NEGERI 1 NUNUKAN BARAT

News Uodate – Setelah sebulan berllibur calon siswa baru di sibukkan kembali dengan daftar ulang untuk memasuki jenjang pendidikan tingkat atas. Sekolah Menengah Pertama (SMP) merupakan tingkatan pertama setelah menduduki bangku Sekolah Dasar (SD). Pendaftaran ulang di SMP Negeri 1 Nunukan dibuka pada Kamis Pagi yang beralamat Jln. Iskandar Muda RT. 30 Nunukan Barat, Kec. Nunukan, Kab. Nunukan Provinsi Kalimantan Utara (5/7).

SMPN 1 Nunukan Barat merupakan skolah yang banyak diminati oleh calon peserta didik ditambah lagi dengan diakui sekolah tersebut Akreditasi A. Pada saat pertemuan orang tua wali siswa baru, Mardiono menyampaikan beberapa peraturan yang diterapkan oleh Sekolah SMP Negeri 1 Nunukan Barat. “siswa akan masuk sekolah pada tanggal 9 juli dilakukan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) dan untuk kedisiplinan sekolah kami mulai dari jam belajar. Untuk seragam, kami dari sekolah menyediakan dengan anggaran yang ditetapkan.” ungkap Mardiono selaku Waka Kesiswaan.

Sementara, Rustiningsih juga mengatakan “untuk tahun ini kami menerima siswa sebanyak 192 orang. 90 untuk siswa yang masuk memenuhi nilai yang ditetapkan oleh sekolah. 2 orang merupakan siswa yang berprestasi dari bidang olahraga. Jumlah Siswa 192 akan kami bagi menjadi 6 (enam) kelas, dalam satu kelas berjumlah 32 orang.” tutup Rustiningsih selaku Waka Humas. (HM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *