UPACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN PEJABAT ADMINISTRATOR PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NUNUKAN

UPACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI JABATAN PEJABAT ADMINISTRATOR PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NUNUKAN

News Update – Sesuai Keputusan Bupati Nunukan dengan Nomor : 188.45/730/VII/2018 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator atau Jabatan Eselon III dan Jabatan Pengawas atau Jabatan Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan. Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat berlangsung di Lt. IV Kantor Bupati Nunukan pada Senin pagi (9/7).

Sekian kali kita melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan tentu mempunyai makna yang luas dan mendalam. “perlu saya tekankan pada pelantikan kali ini kepada seluruh pejabat yang baru saja saya lantik, jangan pernah menganggap pelantikan ini adalah salah satu hukuman.” tegas Hj. Asmin Laura Hafid.

Mutasi itu biasa saja, jangan berfikir ini adalah hukuman yang harus di evaluasi adalah para pegawai harus mengikuti apa yang telah ditentukan. Melihat daerah kita sangat luas “saya meminta kepada para pegawai tetap kompak dan bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang kondisi sekarang ini. Bekerjalah dengan hati yang tulus dan ikhlas.” ungkap Hj. Asmin Laura Hafid selaku Bupati Nunukan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan berjumlah 110 pejabat.
Pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat oleh Hj. Asmin Laura Hafid Bupati Nunukan. (HM/foto:SNI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *