DWI ASAL SMP N 1 NUNUKAN TAMPIL MEMUKAU DI FLS2N KALIMANTAN UTARA

DWI ASAL SMP N 1 NUNUKAN TAMPIL MEMUKAU DI FLS2N KALIMANTAN UTARA

NEWSUPDATE – Lomba menyanyi solo telah selesai dilaksanakan pada selasa (17/7) pukul 15.00. Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) diawali dengan tampilan siswa siswi SD yang teridiri dari 4 peserta. Sementara dari SMP diikuti 5 peserta masing-masing kabupaten Kota se wilayah Kalimantan Utara.

Putri Nunukan yang cantik Dwijuliani Margaret Ramelan mewakili Kabupaten Nunukan pada ajang bergengsi ini. Wanita kelahiran 1 Juli 2004 ini berhasil merebut juara satu tingkat kabupaten di Nunukan telah digelar pada April yang lalu.

Siswa SMP N 1 Nunukan yang berzodiak Cancer ini berharap “agar perwakilan Nunukan menjadi juara dan menuju jenjang selanjutnya di tingkat nasional”, ungkap putri Bapak Budiana dan Ibu Anastasia Alus ini. Gadis manis yang bercita cita polisi ini juga dalam prestasi akademiknya tidak bisa diremehkan. Si bungsu dari 2 bersaudara ini mendapatkan rangking dua di kelas VII B.

Dalam tampilannya pada tingkat Provinsi Kalimantan Utara ini mampu memukau para penonton dan juga pendamping dari daerah lain dengan suaranya yang berciri khas dan unik dari yang lain. Acara ini diakhiri dengan tampilan siswa siswi SMA dan SMK pada pukul 17.00. (Awan79)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *