PASCA HANI 2018 BNNK NUNUKAN KAMPANYE ANTI NARKOBA

PASCA HANI 2018 BNNK NUNUKAN KAMPANYE ANTI NARKOBA

News Update – Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Nunukan melaksanakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba dalam rangka peringatan HANI 2018 di taman Alun – alun Kabupaten Nunukan, Selasa (17/18) pagi.

Tema dari hari Anti Narkoba ini adalah menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyrakat indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Kegiatan ini di laksanakan karena masih berkaitan dengan hari anti narkotika internasional 2018, kegiatan ini merupakan kampanye anti narkoba, kegiatan ini bermaksud agar masyrakat kabupaten nunukan yang terdiri dari tokoh masyrakat, tokoh agama, beserta komunitas – komunitas tertentu dan termasuk ketua RT yang kita undang supaya bisa mengkapanyekan kepada orang terdekat agar menolak narkoba.

Strategi yang di lakukan BNNK Nunukan adalah terus menerus mengkapanyekan anti narkoba salah satunya yang terus bersinergi tokoh – tokoh masyrakat , tokoh agama termasuk para lurah dan camat yang ada di nunukan, mengingat tingkat pemahaman masyrakat kabupaten nunukan terkait dengan narkoba bisa di katakan masih kurang ungkap Kepala BNNK Nunukan Kompol La Muati, SH, MH.

Setelah Kepala BNNK Nunukan memberikan sambutannya di lanjutkan dengan sesi dialog , diskusi dan pemaparan oleh kepala seksi P2M BNNK Nunukan serta di lanjutkan dengan ikrar anti narkoba dan foto bersama. (ATY) foto (SI – MRP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *