KABUPATEN NUNUKAN MASUK TOP 2 “POTENSIAL” DALAM INDONESIA’S ATTRACTIVENESS INDEX 2018

KABUPATEN NUNUKAN MASUK TOP 2 “POTENSIAL” DALAM INDONESIA’S ATTRACTIVENESS INDEX 2018

News Update – Tempo Media Group bersama Frontier Consulting Group untuk ke-empat kalinya mengadakan Indonesia’s Attractiveness Index 2018. Indonesia Attractiveness Index merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepda daerah yang memiliki daya tarik di sektor Investasi, Infrastruktur, Layanan Publik dan Pariwisata.

Setelah melewati tahap pemeriksaan dan penyaringan data-data perekonomian di seluruh Provinsi sampai Kabupaten/Kota di Indonesia, serta melakukan survei, pengolahan dan verifikasi data, Kabupaten Nunukan masuk dalam nominasi Top 2 “Potensial” yakni pada Kategori Kabupaten Potensial Pelayanan Publik.

Tepat di Gedung Tempo Lantai 8 Jakarta siang ini (18/7), Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid akan mengikuti tahap akhir penjurian dengan menyampaikan presentasi di depan Dewan Juri. Bupati Nunukan didamping Asisten Ekonomi dan Pembangunan Robby Nahak Serang bersama Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Nunukan Suaedi akan melakukan pemaparan terkait pelayanan publik di Kabupaten Nunukan.

Presentasi tersebut bertujuan untuk meyakinkan Dewan Juri bahwa Kabupaten/Kota/Provinsi tersebut layak mendapat predikat “Terbaik” atau “Potensial”, sekaligus menentukan pemenang dari 2 nominator yang telah menjadi Top 2 “Terbaik” maupun “Potensial”. (RDJ/DNH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *