PEMUSNAHAN NARKOTIKA JENIS SABU OLEH POLRES NUNUKAN

PEMUSNAHAN NARKOTIKA JENIS SABU OLEH POLRES NUNUKAN

News Update : Hari ini Kamis 19/07 yang bertempat di halaman Polres Nunukan, AKBP. Jefri Yuniardi S.I.K di dampingi Kepala BNNK Nunukan, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan dan Komandan Satgas Pamtas melaksanakan giat pemusnahan barang Bukti Narkotika jenis Sabu seberat 2.870,74 Gram yang di amankan oleh Resnarkoba Polres Nunukan.

Menurut keterangan Dari Kasat Resnarkoba AKP. Muhammad Hasan, “bahwa barang haram jenis sabu tersebut kami dapatkan dari beberapa TKI yang bekerja di Malaysia yang sekembalinya dari sana mereka di titipi barang tersebut. Mungkin karena faktor ekonomi yang tidak memadai makanya mereka nekat membawa Narkotika Jenis sabu itu ke indonesia.

Terkait masalah pengembangan kami tidak pernah berhenti untuk terus melakukan pengembangan, contohnya sekarang kami ada LP sampai 1 kg itu kami sampai pengembangan hingga ke samarinda dan itu termasuk Kurir, pengatur Kurir, pemilik Dana, hingga pemilik barangnya. Yang belum tersentuh itu adalah Hulunya karena di negara lain, tapi bagian Hilirnya ketika kita bisa melakungan pengembangan pasti kita akan melakukan penangkapan sampai ke ujung-ujungnya. (SNI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *