UNTUK MENGENANG HARI KEMERDEKAAN RI : PEMDA NUNUKAN RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA

UNTUK MENGENANG HARI KEMERDEKAAN RI : PEMDA NUNUKAN RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA

News Update : Untuk memperingati detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 pemerintah daerah kabupaten Nunukan telah membentuk kepanitiaan yang terdiri dari Pemda Nunukan, TNI dan Polri, beserta Instansi yang terkait.

Kegiatan rapat persiapan pembentukan kepanitian ini di laksanakan di kantor bupati Nunukan lantai 4 tepatnya di ruang rapat Asisten Administrasi Umum dan Pemerintahan Muhammad Amin, SH yang sekaligus membuka jalannya rapat. Jumat 03/08

Upacara proklamasi kemerdekaan RI yang ke -73 rencananya akan di gelar di depan lapangan Kantor Bupati Nunukan, adapun peserta yang akan mengikuti jalannya upacara di antaranya instansi se kabupaten Nunukan meliputi BUMN, BUMD, sekolah yang ada di nunukan seperti SLTP, SLTA, Mahasiswa, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, tokoh masyarakat, veteran dan warga nunukan.

Rapat pemantapan persiapan hari Ulang tahun RI ke-73 akan di jadwalkan selanjutnya, sambil menunggu kesiapan data yang di siapkan oleh masing-masing panitia yg sudah di tunjuk untuk mempersiapkan kelancaran acara ini.

Sumber : #diskominfotik_nnk
Penulis : SNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *