TIM “PU UNITED FC” KEMBALI TAMPIL SEBAGAI JUARA

TIM “PU UNITED FC” KEMBALI TAMPIL SEBAGAI JUARA

News Update – Turnamen Sepak Bola Liga Nunukan TNI CUP III Tahun 2019 secara resmi ditutup oleh Komandan Lanal Nunukan yang berlangsung di Lapangan Stadion Sei. Bilal Nunukan pada Rabu sore (9/10). Acara penutupan turnamen sepak bola ini dihadiri oleh Bupati Nunukan, Komandan Kodim 0911 Nunukan, Komandan Lanal, Kapolres, Komandan Satgas Pamtas 600/MDG, unsur forkopimda, Ketua Askab PSSI, Ketua Koni serta masyarakat Kabupaten Nunukan yang datang menyaksikan langsung.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, S.E,M.Tr.Hanla mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan semoga dapat bergulir terus, bermain secara sportifitas. Komandan Lanal juga memberikan selamat kepada tim PSJ Kansas yang mendapatkan juara dan juga suport kepada tim yang belum mendapat juara.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan final oleh tim “Saliwu 88 FC” VS “PU UNITED FC”. Dua tim terbaik yang sampai pada partai final ini merupakan tim yang memiliki anggota tim yang terkenal sangat kuat. Setelah melaksanakan pertandingan yang menegangkan akhirnya tim PU United FC tampil sebagai juara dan mengalahkan tim Saliwu 88 FC. Lagi dan lagi tim ini merebut piala bergilir.

Acara diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada panitia pelaksana, penyerahan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada The Best Player Liga Nunukan TNI CUP III tahun 2019, penyerahan trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada Top Score, Penyerahan medali, trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada tim PSJ Kansas sebagai juara III, tim Saliwu 88 FC sebagai juara II, tim PU United FC juara I, penyerahan piala bergilir Liga Nunukan TNI CUP III tahun 2019 dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *