HADIRI HUT DHARMA WANITA, BUPATI NUNUKAN SEBUT WANITA BERPERAN PENTING DALAM PEMBANGUNAN KABUPATEN NUNUKAN

HADIRI HUT DHARMA WANITA, BUPATI NUNUKAN SEBUT WANITA BERPERAN PENTING DALAM PEMBANGUNAN KABUPATEN NUNUKAN

Bupati Nunukan Laura Hafid , Sabtu pagi (7/12) menghadiri Hut Darma Wanita Persatuan Kabupaten Nunukan yang ke 20 yang diadakan di lapangan wisata Binusan.

Dalam sambutan Bupati Nunukan mengatakan saya sangat mengapresiasi peran serta ibu-ibu pada kegiatan pendampingan para suami dalam menjalankan rutinitas pekerjaan pemerintahan serta kegiatan – kegiatan SOSIAL masyrakat dan lain – lain, yang juga telah secara nyata dilakukan oleh ibu – ibu Dharma Wanita kita ini.

Walaupun pada kenyataannya masih banyak Dharma wanita belum bisa aktif bersama – sama. Ini adalah menjadi PR kita bersama, untuk itu saya berpesan kepada ibu – ibu Dharma Wanita khususnya yang telah di percaya menjadi Ketua dan pengurus lainnya , silahkan mencari rumusan , gagasan , ide – ide yang menarik dan kreatif, sehingga kegiatan – kegiatan yang di lakukan para ibu – ibu Dharma Wanita akan terlihat menarik.

Laura selaku Bupati Nunukan juga berharap agar Dharma wanita ini menjadi mitra kerja pemerintah yang dapat mendampingi suaminya sebagai pegawai negeri sipil dan semoga menjadi moto penggerak pembangunan di Kabupaten Nunukan .

Usai sambutan Bupati Nunukan, di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan senam yameto laura juga mengikuti beberapa sesi game. (ATY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *