RESEPSI DAN RAMAH TAMAH HUT KORPRI KE – 48 DI PARAS PERBATASAN, LAURA INGIN ASN MENJADI PELAYAN YANG TULUS DAN IKHLAS UNTUK MASYARAKAT NUNUKAN

RESEPSI DAN RAMAH TAMAH HUT KORPRI KE – 48 DI PARAS PERBATASAN, LAURA INGIN ASN MENJADI PELAYAN YANG TULUS DAN IKHLAS UNTUK MASYARAKAT NUNUKAN

Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tidak di Peringati dengan Pelaksanaan Upacara. Akan tetapi, dirangkaikan dengan beberapa acara seperti ramah tamah, lomba tumpeng serta penyerahan bantuan sosial. Acara resepsi dan ramah tamah berlangsung di Paras Perbatasan pada Jumat pagi (29/11). Pelaksanaan ramah tamah dihadiri oleh, Bupati Nunukan, Sekda, Kepala Dinas Kabupaten Nunukan serta para pejabat lainnya yang menggunakan baju korpri.

Jokowi, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Laura bahwa “persaingan antar negara juga semakin sengit untuk merebut teknologi merebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negaranya. Dalam menghadapi persaingan itu, kita tidak bisa takut, kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara baru, serta terobosan baru,” ungkap Laura.

“Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan betul-betul delivered, dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Pelayanan yang diberikan harus baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan,” tambahnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Nunukan, penyerahan bantuan sosial kelompok usaha bersama, rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni dan sarana prasarana lingkungan, diakhiri dengan foto bersama. (HM/foto:ATY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *